Aku rasa


Aku rasa...
Ada mawar dalam gua untuk menemani sang gulita...
Ada cahaya dalam malam untuk mengubahnya jadi berharga...
Ada ketulusan dalam waktu yg menjadikan istimewa...
Dan aku tahu itu semua
karena kamu...

Aku rasa...
Tak kan ada yg lebih
indah dari perjalan cinta..
Tak kan ada hal yg
menjadi cerita tanpa adanya cinta...
Tak kan ada waktu yg
istimewa selain saat bersama cinta...
Dan kurasa itu karena
kamu...

Aku rasa...
Hujan tak kan berani
menjadi penghalang pertemuan cinta...
Malam akan bernyanyi padanya yg sedang bercinta...
Bahkan pelangi tak berani muncul untuk
menyamai indahnya cinta...
Rasa-rasanya ini kamu...

Aku rasa...
Habis sudah cinta dalam
hatiku...
Tak lagi kumiliki setitik
cinta...
Bahkan setetes pun aku
cinta aku tak punya...
Namun ku ikhlas, karena
semua cintaku kuberikan
pada mu...

by: Ungkapan Hati Sang Pujangga

0 comments:

Post a Comment