Doa Permohonan



TUHAN kuatkan dan mampukan aku disaatku mulai lemah untuk menghadapi persoalan dlm kehidupan ini….
TUHAN sadarkan dan gagalkanlah aku disaat aku mulai merancangkan sesuatu untuk melakukan hal-hal yg ENGKAU larang…
TUHAN gendonglah aku disaat aku mulai tak mampu menjalani kehidupan ini….
TUHAN tuntunlah aku disaat penglihatanku sudah mulai memudar…
TUHAN tegakkanlah aku disaat aku mulai membungkuk memikul beban yg sudah mulai terasa berat ini…
TUHAN lingkupilah aku selalu dg kasihMU yg lembut biar dapat kurasakan dlm hidup ini kasih seorang BAPA yg sejati…
TUHAN jagalah ragaku ini disaat ku mulai TUA dan tak berdaya nanti….
TUHAN berkatilah dan lindungilah orang2 yg aku sayangi yg pernah baik dgku….
TUHAN sentuh hatiku dan ubah hidupku menjadi yang baru…
TUHAN jangan pernah tinggalkan aku karena aku membutuhkan ENGKAU disaat aku lemah,sedih,jenuh,butuh perhatian,butuh kasih sayang,dan tak berdaya…
TUHAN hanya ENGKAULAH seorang BAPA bgku dan kekasih sejati yg selalu SETIA…
TUHAN kabulkanlah doa permohonanku ini….amin

0 comments:

Post a Comment