Jangan Samakan Aku Dengan Boneka


sakit rasanya hati ini,perih bgai teriris pisau
setiap marah km selalu keluarkan kata itu lagi
rasanya diri ini bagimu aku hanya boneka mainanmu
aku punya hati,punya perasaan juga seperti dirimu

niatku tulus dan suci padamu bukan permainan
tapi kenapa dimatamu aku bagai sampah yang tiada harganya
terlalu hinakah diriku dimatamu,hngga kau tak sudi lagi menganggapku
aku tahu ku tak sepandai wanita yg soleha tapi tolong hargai aku sdkit saja
bila ku tak dianggap biarkan ku pergi menghilang dari kehidupanmu selamanya
aku hanya manusia biasa jauh dari kata sempurna
ku tak punya titel sepertimu,ku tak punya ilmu sebanyak ilmumu
ku tak punya semua yang kamu mliki,ku hanya punya cinta dan kesetiaan
ku hanya manusia biasa dari klwrga sederhana dan bahagia
ku tak punya apa2 yg dpt ku banggakan,aku jauh dari kata smpurna
terimakasih kasih atas semuanya…
smoga dirimu menemukan wanita sempurna dlm hidupmu
yang kelak mendampingi hidupmu dan menjadi ibu dari anak2mu kelak
aamiin ya Allah

terimakasih prnah singgah dlm khdupanku dan klwrgaku
telah brjuang mendapat doa restu ibuku
terimakasih banyak,kan ku ingat selalu kenangan itu
terimakasih aku ucapkan selamat tinggal semgoa kelak engkau bahagia dengan dia wanita terbaik plihan hatimu..

0 comments:

Post a Comment