Puisi | TUHANKU LEPASKAN DAKU DARI BELENGGU KU

Ya Allah Ya Raab: Dengan kemulyaan-Mu Sayangilah daku dalam segala keadaan Kasihi daku dalam segala perkara Kepada siapa lagi selain Engkau aku memohon di hilangkan kesengsaraanku dan diperhatikan urusan ku. Tuhanku, pelindungku Aku tidak cukup waspada terhadap tipu daya musuhku. Maka terkecoh daku lantaran nafsuku, namun bagi-Mu segala pujiku atas semua itu. Aku datang menghadap-Mu Ya Ilaahi, dengan segala kekurangan ku, dengan segala ke durhakaanku, dengan hati yang hancur luluh, memohon ampun dan berserah diri pada-Mu, terimalah pengakuan ku kasihanilah beratnya kepedihan ku lepaskan aku dari kekuatan belenggu ku Ya Allah, Junjungan ku. Pemelihara ku. Apakah Engkau Akan menyiksa ku dengan api-Mu Setelah aku meng-Esakan-Mu setelah hati ku tenggelam Dalam ma'rifat-Mu setelah lidah ku bergetar menyebut- Mu setelah jantung ku terikat dengan cinta -Mu setelah segala ketulusan pengakuan ku dan permohonan ku Tidak, Engkau terlalu mulia untuk mencampakkan orang yang Engkau ayomi. atau menyisihkan orang yang Engkau naungi Tuhan ku, jujungan ku, Pelindung ku Engkau mengetahui kelemahan ku ampunilah segala dosa-dosaku

0 comments:

Post a Comment